Polsek Bukit Kemuning Amankan Dua Pelaku Ranmor

Polsek Bukit Kemuning Amankan Dua Pelaku Ranmor

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Anggota Polsek Bukit Kemuning berhasil mengamankan dua Pemuda yang diduga telah melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor (Ranmor), Kedua pemuda ini bernama Andra Septian warga Lingkungan (LK) XIV Desa Sido resmi dan Aden Cholik warga Lingkungan (LK) VIII keduanya merupakan warga Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Keduanya diamankan karena telah melakukan tindak pidana pencurian pasal 363 KUHP di masjid Al-taqwa berkat Laporan Dede Triana Sudrajat bin Ali.Imron dengan Dasar Laporan:
LP / B / 221 / VI / 2019 / LPG / RES LAMUT / SEK BKMNG, tgl 20 JUNI 2019.

Kejadian berlangsung di Masjid Al-Taqwa Sidodadi Jalan Lintas Sumatra Desa Muara aman Kecamatan setempat Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung.

Kejadian terjadi pada hari selasa tanggal 19 juni tahun 2019 sekitar pukul 04.00 wib, Kedua Pelaku Andra Septian bersama rekannya Anden Cholik berjalan kaki dari LK V Kebun jeruk menuju masjid Al-Taqwa. Sesampainya di TKP Aden Cholik yang bertugas mengamankan situasi langsung masuk kedalam masjid untuk memantau situasi yang ada didalam masjid guna mengawasi korbannya.

Sementara Andra Septian melancarkan aksinya di parkiran Madjid Al-taqwa, setelah berhasil mendapatkan kendaraan berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam keduanya langsung kabur membawa motor hasil curian mereka.

Kini kedua pelaku ini telah diamankan di Polsek Bukit Kemuning berikut barang bukti 1 buah kunci T guna penyelidikan lebih lanjut, sementara I unit sepeda motor honda beat warna hitam putih tahun 2014 yang telah dicuri pelaku masih dalam pencarian anggota Polsek setempat.

 

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )