Polsek Ranomeeto Jaga Kegiatan Umat Kristiani Di Gereja

Polsek Ranomeeto Jaga Kegiatan Umat Kristiani Di Gereja

HARIANSIBER.COM|KONSEL – Semangat dan tanggung jawab anggota Polri dalam menjalankan tugasnya merupakan bukti bahwa pelayanan masyarakat adalah yang utama.

Jajaran kepolisian sektor Ranomeeto Polres kendari telah membuktikannya,menjalankan tugas di hari libur dengan melakukan pengamanan umat kristiani yang sedang melakukan ibadah di gereja ,minggu (02/02/2020) pagi tadi 09:00 hingga selesai.

Akp Dedi Hartoyo,S.PI selaku kapolsek Ranomeeto mengakan kepada seluruh jajaran. “Anggota Polri harus memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan dapat menciptakan kerukunan serta kedamaian di wilayah, seperti halnya dalam pengamanan ibadah di Gereja setiap hari Minggu,” ucapnya

Dari salah satu pengurus gera menuturkah bahwa setiap hari minggu anggota polsek Ranomeeto selalu mengamankan kegiata ibadah di gereja kami, Dengan kehadiran anggota Polsek Ranomeeto yang selalu datang meluangkan waktu untuk mengamankan kami dalam menjalankan ibadah. Hal itu dapat membuat kami tambah nyaman serta aman dalam menjalankan ibadah. “Dengan kehadiran Polri, kami merasa lega serta mengapresiasi yang terbaik kepada Polri”, pungkasnya.

Laporan : Edison.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )