Polsek Ranomeeto Serahkan Babuk Hasil Operasi Sikat Anoa Ke Polres Kendari

Polsek Ranomeeto Serahkan Babuk Hasil Operasi Sikat Anoa Ke Polres Kendari

HARIANSIBER.COM|KENDARI ,-Akhir tahun 2019, Hasil Operasi sikat Anoa, ke Polres Kendari. Barang bukti miras tersebut diserakan ke Polres kendari dari polsek,. Seperti yang dilakukan oleh Polsek ranomeeto dengan mengirimkan hasil operasi sikat Anoa ke Polres Kendari, Senin (30/12/2019).

Barang Bukti miras di kirim ke Polres Kendari untuk Serahkan ,” ujar Kapolsek Ranomeeto AKP Dedy Hartoyo.kepada media ini.

AKP Dedy Hartoyo, mengatakan, hasil operasi sikat Anoa,miras yang dikirimkan ke polres kendari tersebut merupakan hasil operasi kegiatan kepolisian ,yang ditingkatkan hasil Operasi sikat Anoa tersebut, di wilayah hukum Polres Kendari.Polsek Ranomeeto, Serahkan Babuk Hasil Operasi Sikat Anoa ke Polres Kendari.

Lanjut,”Polsek Ranomeeto menyerahkan barang bukti (Babuk) berupa minuman keras (Miras) berbagai jenis ke Polres Kendari.

Babuk tersebut disita dari sejumlah warung saat digelarnya Operasi Sikat Anoa 2019.Adapun jenis minuman yang disita dan diserahkan ke Polres Kendari yakni, Miras jenis Anggur, Jenefer, Pongasi.

(Edison)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )