Polsek Siantan Gelar Pemahaman Tentang Bahaya Radikalisme

1 min read

HARIANSIBER.COM|ANAMBAS – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Polsek Siantan memberikan Sosialisasi Paham Radikalisme kepada warga Desa Temburun bertempat di Kantor Desa Temburun Kec. Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas. (Rabu, 23 Maret 2022)

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan, S.H., yang juga menjadi Narasumber kegiatan sosialisasi tersebut memghimbau kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di desa Temburun agar tetap kondusif.
“Tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramdahan, saya mengajak supaya bisa menjaga situasi kamtibmas di Desa temburun tetap kondusif” – ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa dan Staff beserta Warga Desa Temburun.

Selain memberikan himbauan tentang radikalisme, Kapolsek Siantan IPTU Gunawan, S.H., juga tidak berhenti minghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19. ” Kami menghimbau kepada Pak Kades dan Stafnya supaya bisa bersama- sama mengajak warganya untuk melaksanakan vaksin karna saat ini sertifikat vaksin banyak keperluannya seperti berpergian keluar kota maupun daerah tidak perlu lagi PCR atau Antigen, cukup menunjukan sertifikat vaksin ke 3 atau sertivikat faksin ke 2″ – ucap Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi di akhiri dengan Membagikan 133 masker dan Handsanitizer secara simbolis oleh Kepala Desa dan Kapolsek Siantan kepada Masyarakat Desa Temburun

 

Humas Polres Anambas|Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.