Polsek Tanjunginang Timur Gelar Patroli Bersama Pemuda Pancasila

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang, – Polsek Tanjunginang Timur mengadakan Patroli bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Tanjungpinang Timur itu dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Sasaran patroli pada malam ini, di Taman Batu 10, cafe sekitar Ganet Km 11 dan wilayah jalan baru Bandara RHF Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafruddin mengatakan bahwa untuk kegiatan malam ini pihaknya berhasil mengamankan 4 remaja berserta dengan Kendaraan yang dipakainya.

“Di Bulan Ramadhan ini masih banyak pemuda yang berkumpul – kumpul, tawuran dan balap liat sehingga menyebabkan keresahan di masyarakat. Ini yang kita antisipasi. Tindakan ini sudah sesuai SOP yang ada,” ungkap AKP Syafruddin.

Untuk itu, kata Syafruddin pihaknya akan memanggil orang tua dari para remaja yang tertangkap itu agar segera membuat penyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Ini adalah aset kita anak kita. Jadi kita harus perhatikan sampai sejauh mana pengawasan dari orang tua terhadap para remaja tersebut,” bebernya.

Kata Syafruddin untuk kendaraan yang telah tertangkap akan diserahkan kepada Satlantas Polres Tanjungpinang agar ditindak sesuai dengan Tupoksinya.

Syafruddin pun berpesan kepada Orang Tua agar selalu mengawasi anak – anaknya.” Tanpa adanya pengawasan dari orang tua sulit. Jangan sampai semalam ini. Orang tua harus mencari keberadaan anaknya,” tutupnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.