Praktisi Hukum Wendy Napitupulu, “Tempat Karaoke Di Kota Tegal Harus Patuhi Aturan Yang Berlaku

Praktisi Hukum Wendy Napitupulu, “Tempat Karaoke Di Kota Tegal Harus Patuhi Aturan Yang Berlaku

Tegal, Hariansiber.com -Sebuah tempat karaoke di Kota Tegal Jawa Tengah nekat membuka kembali bisnisnya, terkait masih tingginya Pandemi Covid-19 di sekitar wilayah Kota Tegal, Sekretaris Daerah Kota Tegal mengeluarkan langsung melalui Surat Edaran No: 443.1/037 bahwa Pembukaan/Oprasional kembali di tunda sampai dengan bulan agustus 2020.

Praktisi Hukum Wendy Napitupulu.SH.CPLC.CPCLE., angkat bicara terkait tempat usaha hiburan karaoke yang beroperasi tidak sesuai ketentuan atau aturan yang berlaku di Kota Tegal. Penegasan ini ia ucapkan saat di wawancarai oleh awak media hariansiber.com, mengingat seringnya tempat hiburan tersebut disalah gunakan dalam hal jam operasional, serta tentang Social Distancing agar tetap jaga jarak aman terkait masih tingginya Pandemi Covid-19, saya berharap Pemkot Tegal Harus Lebih Tegas atas apa yang sudah di keluarkanya surat edaran tersebut.

Bilamana tempat karoke masih tetap beroprasi, saya berharap agar Pemkot Tegal dapat mengeluarkan sangsi tegas kepada pengusaha tersebut yang tidak mau menaati peraturan yang berlaku, “lanjut Wendy Napitupulu.Hs/Red

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )