PT Nyerrot Hasanah Mulia Terindikasi Bermain Tanah

1 min read

photo, hariady LSM AUU.(ist)

HARIANSIBER.COM, SIDOARJO – Perumahan Grand Hasanah Mulia yang terletak di Desa Kendal Pecabean Kecamatan Candi Sidoarjo yang dkembangkan oleh PT NYERROT HASANAH MULIA (PT NHM) yang didirekturi H Solichin, meragukan dan terindikasi merugikan konsumen.

Berdasarkan beberapa sumber dan menjadi keluhan warga yang merasa lunas pada tahun 2015-2016 silam, bukan hanya pada satu lokasi saja. Seperti Kavlingan di Balonggabus, Kecamatan Candi, begitu juga Perum Grand Hasanah Mulia (GHM) Kendal pecabean, Kecamatan Candi meski sudah lunas hingga saat ini sertifikat SHM.

Disisi lain, Hariadi yang kerap dipanggil Banteng dari Lembaga Swadaya Masyarakat Amanat Undang Undang bersikap,” Hal ini sudah menjurus ke rana pidana karena sudah menjadi ikatan tertulis yang dikuatkan oleh notaris, terindikasi bermain tanah, dan sebuah keharusan Kepolisian Resort Kota Sidoarjo menunjukan taringnya, serta wajib tindak tegas berantas mafia tanah.’ tegasnya.

Terkait hal tersebut awak media ini konfirmasi dan klarifikasi ke H Solichin Afandi sebagai Direktur PT NHM, juga menjabat sebagai Ketua pengurus Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Sidoarjo (Kadin) lewat selularnya(29/11), belum menanggapi atau belum memberikan balasan, hingga berita ini diturunkan. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *