Pulang Kampung, Mantan Camat MSI Hadiri HUT ke 30 dan Meresmikan Jalan Desa Bukit Sari

2 min read

Hariansiber.com/Batang Hari –Memperingati HUT yang ke 30 tahun ,pemerintah desa bukit sari kedatangan orang yang pernah memimpin kecamatan maro sebo Ilir yang sekarang sebagai bupati Batang Hari .

Tak heran kedatangan mantan camat maro sebo Ilir ini di sambut warga desa bukit sari dengan haru dan gembira .

M.fadhil Arief SE yang sekarang sebagai bupati kabupaten Batang hari dalam pidatonya pada acara HUT ke 30 desa bukit sari menceritakan suka dan dukanya semasa menjadi camat di kecamatan maro sebo Ilir kabupten Batang Hari provinsi Jambi.

Bupati Batang Hari M.fadhil Arief SE mengucapkan selamat hari jadi ke 30 desa bukit sari ,tentunya saya sudah tidak asing lagi di mata masyarakat kecamatan maro sebo Ilir ,karena saya dahulunya pernah menjadi camat di mari sebo Ilir ini .kata bupati .

Jangan sungkan untuk berdiskusi dengan pemerintah daerah Batang Hari ,aspirasi masyarakat merupakan pedoman dan perintah bagi kami untuk melayani masyarakat kabupaten Batang Hari ,nomor telepon saya tidak berubah masih nomor waktu menjabat sebagai camat maro sebo Ilir ,bagi yang masih menyimpan nomor saya ,kata bupati Fadhil.

Senada dengan Kapolres Batang hari AKBP M.Hasan SIK.MH juga menceritakan pengalaman karirnya hingga menjabat sebagai Kapolres Batang Hari .

Sementara kades bukit sari Maji mengucapkan terima kasih kepada bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE dan bapak Kapolres Batang Hari yang telah hadir di acara peresmian jalan peringatan hut ke 30 desa bukit sari kecamatan maro sebo Ilir kabupaten Batang Hari ,kata kades Maji.

Desa bukit sari dengan luas 1200 HA mayoritas pekerjaan adalah petani, dengan demikian untuk kedepannya besar harapan kami agar pemerintah daerah Batang Hari ,karena di punggung bapak bupatilah kami gantung kan harapan kami mohon saran dan sinerginya untuk kemajuan desa bukit Sari.tutup kades Maji.

Turut hadir pada acara HUT ke 30 desa bukit Sari kecamatan maro sebo Ilir Kapolres Batang hari AKBP.M.Hasan SIK.MH sekda Batang Hari H.M.Azan SH ,Asisten ,
kadiskominfo Batang hari Amir Hamzah SE.MSI,Kabid bina marga dinas PU Batang hari, camat ,kades bukit sari beserta perangkat desa,serta undangan.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.