Puluhan tahun dinanti Akhirnya Berbuah Manis, Jalan Yudhistira Rejosari Mulai diperbaiki

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sekian lama menanti akhirnya jalan Yudhistira Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) telah mulai dilakukan perbaikan. Jalan yang telah rusak parah ini akhirnya mendapatkan perbaikan diawal tahun 2022.

Ruas jalan yang rusak tersebut diperkirakan sepanjang 1.700 meter ini telah beberapa kali diajukan untuk perbaikan kepada Pemerintah Daerah setempat akhirnya berbuah manis karena tahun 2022 mulai dilakukan perbaikan.

Diketahui Pekerjaan Pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Dang Seguyu dengan nilai kontrak Rp. 1.244.559.000.00 yang bersumber dari dana APBDP (PEN) Tahun 2021, dan petugas monitoring Afrida Yanti, ST., MM serta diawasi oleh CV. Indra Dewata.

Lurah Rejosari, Hanafiah merasa bersyukur sekali karena jalan yang rusak sepanjang 1.700 meter telah bisa dilakukan perbaikan ditahun 2022 ini, walaupun tidak semuanya terealisasi hanya 1.110 meter aja. Akan tetapi kita senang.

Mewakili masyarakat, kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memperioritaskan jalan Yudhistira untuk dilakukan perbaikan melalui dana APBDP.” ucap Hanapiah. jumat (25/2/2022).

Kendati demikian pekerjaan perbaikan jalan sebelumnya melalui pengajuan sepanjang 1.700 meter namun hanya terealiasi pembangunannya sepanjang 1.110 meter saja. akan tetapi masyarakat tetap bersyukur dan berterima kasih walaupun tidak semuanya terealisasi 100 persen.

Kita tetap bersyukur, walaupun pengajuan kita 1.700 meter hanya terealisasi 1.110 meter bearti kita masih diperhatikan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Lampung Utara, ” ujar Marina salah satu RT Kelurahan setempat.

Lebih lanjut sambung Marina, sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Lampura yang telah mengabulkan permohonan masyarakat, puluhan tahun lamanya menantikan perbaikan jalan itu akhirnya terwujud. Karena selain perbaikan jalan dari lapen, hotmik juga ada dua buah gorong-gorong dan saat ini pelaksanaannya masih dalam proses.” tukas Marina.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.