PWO Lampung Utara Gelar Halal Bihalal Bersama Pembina dan Jajaran Pengurus

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – DPC.Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Lampung Utara menggelar Halal bihalal pasca Hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 bersama jajaran Pengurus yang ada di Kabupaten Lampura. Halal bihalal tersebut berlangsung di Cafe Dermaga Qays dan Layla Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten setempat. Sabtu (14/5/2022).pukul 19.30 Wib.

Kegiatan tersebut diisi dengan rapat Pemantapan dalam rangka Persiapan Pelantikan Jajaran Pengurus DPC.PWO Kabupaten Lampung Utara yang dihadiri oleh salah satu Pembina dan segenap jajaran Pengurus yang tergabung didalam DPC PWO Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu, Pembina PWO Lampung Utara, Zulkarnain,SE.MM, memberikan dukungan penuh terkait apa yang akan menjadi progres kedepan bagi PWO Lampung Utara semoga dapat memberikan warna bagi Kabupaten ini dalam hal kontrol sosial.

“Semoga persiapan dan pelaksanaan pelantikan PWO Lampung Utara berjalan dengan lancar aman dan sukses pastinya.” ungkap Zulkarnain.

Sementara itu, Ketua DPC. PWO Kabupaten Lampung Utara, Khairil Syarif SE, mengharapkan kerja sama yang baik demi terlaksananya hajat Pelantikan kita ini, mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin baik.

Beda pendapat itu biasa namun jadikanlah perbedaan itu sebagai pemersatu kita demi tegaknya Organisasi.

Senada disampaikan oleh Ketua Pelaksanaan Persiapan Pelantikan PWO Lampung Utara, Inan Saputra, mari kita sepakat dan serius dalam melakukan persiapan hajat kita ini, karena tanpa keseriusan dan kekompakan maka semua ini tidak akan pernah terwujud dan tentunya akan sia sia.

Sembari berharap kepada Dewan Penasehat dan Pembina agar bisa membantu dan berkontribusi baik materil maupun pemikiran yang tentunya sangat kita perlukan demi terlaksananya Pelantikan PWO Lampung Utara yang insya Alloh akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022 mendatang.” ujar Inan.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.