PWO Magelang Raya Rayakan HUT Ke-4 PWOIN

1 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Magekang – Dalam suasana Ramadan para awak media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Magelang Raya merayakan Ulang Tahun ke-4 PWOIN. Peringatan berdirinya PWOIN tersebut dilaksanakan di Kantor PWO Magelang Raya, Nuren, Tegalrejo, Magelang, Jumat (08/04/2022).

Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) berdiri pada tanggal 8 April 2018 di Bogor. Organisasi ini sebagai wadah dari para awak media online agar terjalin sinergitas dalam menjalankan tugas kewartawanan.

Ketua PWO Magelang Raya, Arif Saefudin mengatakan peringatan HUT Ke-4 PWOIN ini dilaksanakan secara sederhana. Menurutnya bukan kemeriahan yang diutamakan, namun makna dari peringatan itu sendiri.

“Peringatan kita laksanakan sekaligus dengan acara buka bersama. Mengingat bukan Ramadan dan suasana pandemi Covid-19, maka kita rayakan secara sederhana,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu para anggota PWO Magelang Raya dan beberapa pihak yang menjadi sahabat awak media.

“Kesempatan ini kita gunakan juga untuk berkenalan dengan rekan dan anggota baru. Semoga momen ini dapat menjadi peringatan para wartawan untuk bekerja secara profesional dan independen,” harap Arif.

(PWO/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.