Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan di Kawal Ketat Polisi

Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan di Kawal Ketat Polisi

Hariansiber.com|Amurang Minahasa Selatan – Polres Minahasa Selatan melibatkan puluhan personel jajarannya dalam rangka pengamanan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu,SIK, pada Rabu (26/02/2020).

Adapun agenda dalam kegiatan Rapat Paripurna ini adalah penetapan dan pengesahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang cukup lama tertunda pembahasannya.

“Pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan melibatkan gabungan personel Satuan dan Fungsi serta perkuatan dari Polsek Amurang. Pengamanan dilakukan secara terbuka dengan menggelar personel berseragam serta pengamanan tertutup dari unsur intelijen,” terang Kabag Ops.

Advertisement

Adapun AKD yang disahkan dalam rapat paripurna DPRD Minahasa Selatan yakni pimpinan dan anggota di 3 (tiga) komisi, Badan Musyawarah (Banmus), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), Badan Anggaran (Banggar), serta Badan Kehormatan.

Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan terpantau berlangsung mulai petang hingga malam hari. “Secara keseluruhan rapat paripurna penetapan dan pengesahan alat kelengkapan DPRD Minahasa Selatan berlangsung aman, lancar serta kondusif dengan dikawal oleh puluhan personel pengamanan Polres Minahasa Selatan,” pungkas Kabag Ops.

HS/JUSAK POLUDU

Editor/HS/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )