Rapat Pemantapan Persiapan HUT Kabupaten Lahat Ke 153

2 min read

 

Laporan : Antoni

HARIANSIBER.COM|LAHAT- Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH.,MM yang diwakili oleh Asisten I Rudi Tamrin, SH.,MM membuka rapat pemantapan persiapan kegiatan HUT Lahat ke-153 Tahun perayaan ke-XXIV Tahun 2022 di Ruang Ops. Room Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa (10/4/22).

Tak hanya Asisten I Rudi Tamrin, SH.,MM, hadir pula dalam rapat tersebut Perwakilan Polres Lahat, Perwakilan Kodim 0405 Lahat, Ketua TP-PKK Lidyawati Cik Ujang, S.Hut atau yang mewakili, Ketua GOW Hj. Sumiyati Haryanto , Ketua DWP Ria Apriani Chandra, Seluruh Stafsus, Seluruh Stafli, Seluruh Asisten, Seluruh Ka. OPD, Seluruh Kabag dan Tamu sesuai undangan.

Asisten I Rudi Tamrin, SH.,MM mengatakan, “Kesiapan baik itu sarana dan prasarana maupun alat penunjang lain dengan perencanaan dalam suksesnya acara hari ulang tahun kota Lahat ke 153 dibenarkan. Karena rapat paripurna ini tanggung jawab pelaksanaannya di gedung DPR, tentunya hadir pada saat ini menyampaikannya terkait dengan persiapan tanggung jawab pelaksanaannya di gedung DPR”, Ujarnya.

Para Ketua Seksi dan Lomba menjelaskan perkembangan dari persiapan masing-masing seksi terhadap kesiapannya untuk memeriahkan HUT Lahat ke-153 Tahun Perayaan ke XXIV Tahun 2022. Panitia lomba agar memantapkan segala persiapan perlombaan agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar serta sesuai dengan jadwal yang di tuangkan dalam jadwal HUT Lahat ke-153 Tahun Perayaan ke XXIV Tahun 2022. Acara Hut Lahat ini akan dimulai 10 hari lagi, yaitu tepatnya kamis 20 Mei 2022 dan undangan akan dikirim 2 hari lagi.

Sekwan Lahat Safran.SH juga menyampaikan, “Panitia rapat paripurna X masa persidangan ke-3 tahun 2022 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 153 perayaan 24 hari ini berdasarkan surat dari Bupati yang disampaikan ke DPRD yang dibahas dalam rapat Badan Musyawarah tersebut”, Ucapnya.

“Jadi, di rapat paripurna yang telah kami siapkan pak asisten kapasitas gedung berdasarkan koordinasi dengan Dinas Kesehatan sekitar 70% dan kondisi status sudah masuk zona hijau. Jumlah yang terpasang sekarang untuk undangan kursi sebanyak 225 kursi. Jumlah yang direncana sekitar 160 Kursi masih tersisa 65 kursi di gedung DPRD untuk rapat paripurna nantinya.

Adapun acara tambahan berikutnya yaitu launching produk masakan khas Kabupaten Lahat yaitu ayam nanas. Tutup Safrani.

(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.