Rata-Rata Sudah Masuk Pengecatan, Rehab RTLH Dipastikan Selesai Sebelum TMMD Ditutup

Rata-Rata Sudah Masuk Pengecatan, Rehab RTLH Dipastikan Selesai Sebelum TMMD Ditutup

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Lima hari menjelang selesainya TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan ditutup. Untuk sasaran fisik tambahan, yakni perehabpan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), semakin dipastikan akan selesai.

‘’Tinggal lima hari lagi TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Pantirejo akan selesai, beberapa sasaran fisik baik pokok maupun tambahan masih terus dikejar penyelesaiannya, namun demikian kami semakin optimis, semua sasaran fisik itu akan selesai. Termasuk perehabpan RTLH juga akan kelar,’’ ujar Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, .Kamis (09/04/2020).

Dikemukakan, sebagian besar perehabpan RTLH di Pantirejo sudah memasuki pengecatan, sehingga menyusul masih ada sisa waktu 5 hari, dipastikan semua RTLH akan selesai direhab sebelum TMMD usai.

Sementara itu, terpisah, Koptu Bowo Leksono salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan yang dari Yonif 407/Padma Kusuma, yang terlibat dalam perehabpan rumah Suwarni di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, menyatakan, untuk rumah yang direhabnya sudah memasuku pengecatan. Sehingga tidak butuh waktu lama akan selesai.

‘’Untuk rumah Bu Suwarni ini sudah memasuki pengecatan, paling-paling butuh waktu satu hingga dua hari, rehab rumah ini sudah akan selesai. Meski di beberapa bagian masih butuh untuk pembenahan ,’’ jelas Koptu Bowo Leksono (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )