Rehab Rumah Bu Astuti, TNI Satgas TMMD Harus Lembur

Rehab Rumah Bu Astuti, TNI Satgas TMMD Harus Lembur

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tampaknya untuk menyelesaikan rehab rumah Sri Puji Astuti di Dukuh jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, harus lembur.

Lembur harus dilakukan, demikian Sertu Rohani, sala satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, menyusul semua perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di gelaran TMMD Kodim Pekalongan itu, yakni 10 RTLH milik warga Pantirejo harus selesai sebelum TMMD ditutup. Sementara, di H -4 menjelang berakhirnya, untuk sasaran rehab RTLH pekerjaan sisa masih banyak.

‘’Hingga di H -4 menjelang selesainya TMMD, untuk rehab RTLH yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, masih banyak meninggalkan pekerjaan sisa. Untuk itu kemungkinan besar harus lembur, karena semuanya harus rampung sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Sertu Rohani, Jumat (10/04/2020)

Adalah Kopda Komang, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari Zipur 4 / TK, yang tangani rehab rumah Sri Puji Astuti di Dukuh jlubang, Desa Pantirejo, yang terus kerja keras untuk menyelesaikan perehabpan rumah tersebut. Dia menyatakan, melihat sisa pekerjaan yang masih ada, tampaknya rehab rumah Sri Puji Astuti itu harus lembur.

‘’Sisa pekerjaannya masih lumayan banyak, untuk itu jika harus selesai sebelum TMMD ditutup, tampaknya harus lembur. Jika harus lembur, kami para anggota Satgas juga siap,’’ tutur Kopda Komang. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )