Rekam Video Kemolekan Betis Korbannya, Pria Cabul Diamankan Polisi

Rekam Video Kemolekan Betis Korbannya, Pria Cabul Diamankan Polisi

HARIANSIBER.COM|SURABAYA – Ada-ada saja ulah pria di Surabaya ini, begitu melihat pengunjung mini market yang kelihatan betis kakinya timbul hasrat birahinya.

Hasrat birahi tersebut lalu dilampiaskan oleh pria berinisial YS (36) warga Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya itu dengan merekamnya menggunakan ponsel miliknya.

Namun apes, pelaku yang bekerja sebagai sopir pribadi ini ketahuan korbannya yang bernama, DM wanita asal Griya Citra Asri.

Aksi bejat pelaku ini diawali ketika pada, Kamis 06 February 2020 sekitar pukul 16.30 WIB, lalu pelaku ini datang ke Indomaret Jalan Kenjeran Surabaya dengan maksud untuk menunggu sepupunya.

Pada waktu itu pelaku melihat korban masuk kedalam mini market sendirian, saat itulah timbul niatan untuk merekam video, kemolekan betis korban.

Pelaku akhirnya masuk membeli kue didekatnya kasir, pada saat didepan kasir, dia melihat korban sudah ada didepannya kasir, dan melihat korban menggunakan rok yang agak pendek.

“Saat itulah pelaku mempersiapkan handphone dan menyalakan lampu flashnya, setelah itu pelaku mendekat memegang handphone diarahkan kebagian bawah rok korban lalu merekamnya,” sebut Ipda Mulyono, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Rabu (12/2/2020).

Begitu durasinya rekaman sekitar 15 detik, pada saat akan menarik tangannya kembali, HP tersentuh bagian betis korban yang mengakibatkan korban menoleh kebelakang.

“Akhirnya korban mengetahui tindakan tersebut lalu merampas handphone milik pelaku,” tambah Mulyono.

Korban akhirnya melapor ke Polsek Mulyorejo dan pelakunya dapat diamankan. Barang bukti yang diamankan, 1 HP merk Vivo, 1 flasdisk yang ada rekaman CCTV perbuatan cabul tersebut.

(Redho Fitriyadi)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )