Relawan Posko Santoso-Tjutjuk Guyub Rapatkan Barisan Hadapi Pilwali Blitar 2020

Relawan Posko Santoso-Tjutjuk Guyub Rapatkan Barisan Hadapi Pilwali Blitar 2020

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Resminya rekomendasi DPP PDIP untuk Santoso – Tjutjuk Sunaryo pada Jumat (17/7/2020) siang kemarin membuat para relawan pendukung gegap gempita. Malamnya, Posko Relawan Jalan Merapi 5, langsung dipenuhi relawan gotong-royong merumuskan gerakan untuk membantu jago mereka untuk menang di Pemilihan Walikota (Pilwali) Blitar 2020.

Ada yang membuat desain gambar baliho banner, ada yang memasang bendera, menyiapkan buku tamu dan menyiapkan tempat duduk dan meja untuk berdiskusi antar relawan.

Pengurus Posko Merapi 5, Handoko Pramono SE mengungkapkan, dengan resminya rekom ke Santoso-Tjutjuk, membuat para relawan terdiri dari simpatisan akar rumput Partai PDIP dan Partai Gerindra yang bermarkas di Jalan Merapi Kota Blitar ini, semakin bersemangat.

“Jelas kita senang sekali dan lega, jika sebelumnya semangat, kini semakin bersemangat untuk menang di Pilkada. Kita buktikan kalau rumor PDIP Kota Blitar pecah itu salah. Kita saat ini sangat solid, bersama Partai Gerindra juga solid karena kita sudah saling kenal dekat,” ungkap Handoko.

Sebagai pendiri posko relawan pertama Santoso-Tjutjuk, Handoko pun mendorong para relawan lain mendirikan posko di wilayahnya masing-masing. Harapannya ada 21 posko relawan berdiri sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada di Kota Blitar.

“Dari 22 kelurahan di Kota Blitar harus ada posko relawan. Ini sebagai wadah tempat perjuangan kita dalam menyosialisasikan calon kita di masyarakat. Melalui posko-posko ini nantinya kita ajak Pak Santoso terjun langsung dan berdiskusi langsung di tempat ini untuk menyerap aspirasi masyarakat,” terang pria yang akrab disapa Pak Dhe ini.

Dia berharap dengan menangnya Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020 sesuai harapan masyarakat yang menginginkan pemerintahan yang bersih dan amanah. Guna membawa Kota Blitar semakin maju dan membawa kemakmuran bagi masyarakat.

“Pak Santoso-Tjutjuk ini orang yang KEREN yaitu Kebersamaan, Religius dan Nasionalis. Tentunya saat jadi akan amanah, dekat dengan rakyat dan tentunya bersih sesuai harapan rakyat. Jangan sampai seperti periode kemarin walikotanya korupsi sangat mencoreng nama besar Blitar yang dikenal Kota Proklamator,” tandasnya.

(Meidian Dona Doni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )