Reses Perseorangan Anggota DPRD Propinsi Kaliamantan Tengah

Reses Perseorangan Anggota DPRD Propinsi Kaliamantan Tengah

HARIANSIBER.COM|BUNTOK – ” Saat di wawancarai dirinya menuturkan bahwa hari ini katanya adalah kegiatan Reses hari yang ke tiga di wilayah pemilihannya yaitu salah satunya Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan, Dusun Selatan, Kabupaten, Barito Selatan, Buntok.

” Ina nama akrap panggilnya menjelaskan bahwa kedatangannya ke Hilir Sper ini tidak lain untuk mendengarkan dan menampung apa yang menjadi keluhan / aspirasi Masyarakat langsung, yang mana banyak hal ketidak Tahuan kita tentang permasalahan di lapisan Masyarakat bawah tuturnya kepada hariansiber.com, Rabu (7/4) usai kegiatan reses.

” Seperti contoh hal yang dinilai kecil namun katanya ini berdampak akan kerugian Masyarakat juga, terkait dengan keluhan permasalahan Gas LPG 3 kilo yang kita tahu semua bahwa gas LPG 3 kilo itu adalah gas bersubsidi dari pemerintah, dengan adanya keluhan Masyarakat ini mungkin katanya kita akan menanyakan kepada Dinas Perindak mengenai bagaimana pengawasan mereka terhadap pendistribusian gas LPG 3 kilo itu di seluruh pangkalan yang ada diwilayah wewenang pengawasan mereka, yang semestinya tidak ada Masyarakat yang merasakan kerugian oleh ulah pangkalan2 nakal menjual gas LPG 3 kilo di atas HET yaitu 18.000/ tabungnya, seperti yang disampaikan oleh mereka tadi harganya dari 20.000 sampai dengan 23.000 per tabungnya di pangkalan katanya.

“dan yang tidak kalah pentingnya juga yang saya dengar hari ini dari beberapa Ketua RT, yang salah satunya yaitu Ketua RT. Buntok seberang meminta agar ditempat mereka dibangunkan pasilitas pelabuhan terapung buat memudahkan petugas2 pengajar naik untuk menuju ke Sekolah tempat mereka mengajar,dan sebahagian lagi mereka juga mengharapkan memohon agar ada pembuatan Titian untuk menuju ke tempat keramba ikan mereka.

“Ini semua memang akan saya usahakan, namun saya tidak menjanjikan semuanya dapat trialisasikan mengingat yang saya bawa bukan hanya disini saja, melainkan ada empat Kabupaten wilayah yang harus kita bawa didalam Rapat nanti, dan ini semua harus merata tidak mungkin juga hanya memperjuangkan salah satu saja katanya.

” saya kata Ina juga berterimakasih kepada seluruh Masyarakat yang mau hadir dalam rangka reses pada hari ini.

” Yang pasti ini semua akan saya tampung dan saya sampaikan diruang rapat nanti tuturnya menutup Komentarnya. Hariansiber.com (N-S)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )