Reyhan SH : Keterangan 4 Orang Saksi PT SDM Menguntungkan Klien Kami Tumenggung Yusuf

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari. Kuasa hukum suku anak dalam bukit 12 kejasung A.Reyhan SH beranggapan pada sidang kelas exion kali ini di pengadilan negeri Muara Bulian keterangan 4 orang saksi yang dihadirkan tergugat dari PT SDM sangat menguntungkan klien kami .di mana saksi mengakui hanya menanda tangani surat oleh Rudiono mantan kepala desa sungai ruan Ilir sementara saksi tidak tahu dari isi surat pernyataan itu ,menurut keterangan saksi semua templet/poin isi surat dibuat oleh PT SDM dan rudiono mengakui hanya menanda tangani .,kata Reyhan SH.

Selain itu keterangan ketua BPD sungai ruan ulu yang mengakui bahwa mereka hadir di persidangan ini di pinta oleh humas aktif PT SDM yaitu Junaidi dan berdasarkan ketrangan 4 orang saksi PT SDM tadi sementara itu pada persidangan sebelumnya Junaidi ini mengaku di depan hakim tidak lagi menjadi Humas PT SDM,kata Reyhan.

Reyhan menjelaskan berdasarkan pasal 242 KUHP apabila saksi memberikan keterangan palsu atau berbohong di dalam persidangan saksi dapat dikenakan sanksi pidana dan sampai saat ini saya sebagai kuasa hukum dari penggugat M.Yusuf masih menunggu perintah dari Tumenggung Yusuf apakah keterangan saksi junai yang di duga telah berbohong di dalam persidangan sebelumnya akan ditindak lanjuti ,kata Reyhan.

Kami yakin pengadilan negeri Muara Bulian akan memutuskan perkara ini dengan seadil-adilnya .

Sidang hari ini yang mendengarkan keterangan 4 orang saksi dari pihak PT SDM sangat berarti bagi kami kuasa hukum SAD bukit 12 kejasung dan klien kami tumenggung Yusuf karena hari ini kamis (10/11/2022) bertepatan dengan momen hari pahlawan .
pada sidang kali ini PT SDM mengahdirkan saksi atas nama Rudiono, ,Muzkir ,jasmanidan Ujang .

Pada sidang ini saksi dari PT SDM mengakui keberadaan suku anak dalam tapi bertempat tinggal perumahan.tutup Reyhan.

Sementara tumenggung Yusuf sebagai penggugat merasa puas dengan keterangan saksi dari PT SDM,karena keterangan saksi menurut pendapat saya banyak berbohong danbtelah di rekayasa semua .kata tumenggung Yusuf

sidang sengketa lahan antara penggugat M.Yusuf dan tergugat PT SDM dan PT APL berlansung aman dan tertib dengan pengawalan ketat dari aparat penegak hukum di wilayah kabupaten Batang Hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *