Rijanto-Marhaenis Dapat Nomor Urut 1, Langsung Kerja Nyata Layani Masyarakat Kabupaten Blitar

Rijanto-Marhaenis Dapat Nomor Urut 1, Langsung Kerja Nyata Layani Masyarakat Kabupaten Blitar

HARIANSIBER.COM|BLITAR- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar Rijanto-Marhaenis Urip Widodo (RIDO) mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut di Kantor KPU Kabupaten Blitar, Kamis (24/9/2020).

Saat ditemui usai pengundian, Rijanto mengatakan kalau semua nomor dianggapnya baik. Bagi dia yang terpenting adalah bekerja APIK (Amanah, Peduli, Ikhlas, Kerja Nyata) untuk rakyat.

“Bagi Rido Apik semua nomor kita anggap baik. Dengan mendapatkan nomor urut 1 ini mungkin artinya adalah kita memimpin 1 kali lagi,” kata Rijanto.

Pasangan incumben ini memohon restu masyarakat untuk memberikan dukungan. Guna pasangan Rido ini bisa meneruskan pembangunan yang belum tuntas, demi mewujudkan Kabupaten Blitar yang semakin maju dan sejahtera.

Rijanto pun tidak pakai lama, langsung bergerak turun melayani masyarakat. Pada saat itu dengan mengunjungi sejumlah titik di Kecamatan Doko dan Selorejo, dan Kanigoro untuk membagikan sertifikat PTSL dan mengurus normalisasi sungai untuk pencegahan banjir dengan BBWS.

“Yang terpenting bagi saya adalah kerja dan kerja tanpa lelah demi melayani masyarakat,” tandas kader PDIP yang dikenal dekat dengan rakyatnya itu.

Untuk diketahui dukungan parlemen yang telah dikantongi RIDO sebanyak 33 dari 50 kursi. Dengan rincian PDIP 19 kursi, Nasdem 2 kursi, Demokrat 2 kursi, Golkar 3 kursi, Gerindra 6 kursi dan PPP 1 kursi. Dengan demikian ada 66 persen parlemen menginginkan pasangan RIDO kembali melanjutkan kepemimpinan membangun Kabupaten Blitar.

(Meidian Dona Doni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )