Rijanto-Marhaenis Wajib Pimpin Kembali Kabupaten Blitar, Didukung Penuh Fraksi PDIP

Rijanto-Marhaenis Wajib Pimpin Kembali Kabupaten Blitar, Didukung Penuh Fraksi PDIP

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Blitar, siap menjadi garda Terdepan memenangkan pasangan calon Rijanto-Marhaenis menjadi bupati dan wakil bupati Blitar periode 2021-2024. Lanjutkan!” itulah yang diucapkan 19 anggota fraksi PDIP DPRD Kabupaten Blitar pada Jumat (6/3/2020).

Bertempat di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar di Jalan Irian, Kecamatan Kanigoro mereka mendeklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Serentak pada 23 September nanti.

Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Blitar, Sugeng Suroso mengungkapkan kalau deklarasi ini merupakan inisiatif fraksi sebagai bentuk loyalitas pada partai dan juga kader terbaik. “Kami ingin buktikan bahwa kami solid, kami loyal dan memenangkan kembali calon Rijanto-Marhaenis melanjutkan kepemimpinan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2021 – 2024,” ungkapnya.

Sugeng menjelaskan alasan mendukung petahana berasal dari PDIP ini, lantaran selama lima tahun terakhir Kabupaten Blitar menjadi lebih baik. Terbukti dari penghargaan yang diperoleh baik di tingkat regional dan nasional.

“Seperti pandangan fraksi di paripurna terakhir kemarin (LKPJ 2019) fraksi mengapresiasi pembangunan meningkat semua, pertumbuhan ekonomi meningkat, angka pengangguran dan kemiskinan menurun. Ini patut kita apresiasi, layak kita pertahankan,” tuturnya.

Tidak hanya Fraksi saja, rupanya deklarasi ini juga digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di daerah masing-masing. Dari jumlah PAC PDIP Kabupaten Blitar sebanyak 22, ada 21 PAC yang telah menggelar deklarasi serupa.

“Bahkan PAC juga punya inisiatif sendiri untuk deklarasi. Mereka malah duluan deklarasi di masing-masing daerahnya. PAC itu sama dengan jumlah kecamatan kabupaten Blitar ada 22 ini tinggal satu saja belum deklarasi karena menunggu ketuanya yang lagi keluar kota,” jelasnya.

Usai deklarasi ini Fraksi PDIP Kabupaten Blitar berharap semakin solid untuk mendukung pasangan Rijanto-Marhaenis. “Harapannya semakin solit, semakin kuat sehingga apa yang kita cita-citakan bersama mewujudkan Kabupaten Blitar semakin baik bisa terwujud dibawah pimpinan Rijanto-Marhaenis,” harapnya.

HS/Meidian Dona Doni

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )