Riki Syolihin Akan Membuat Masyarakat Bahagia Dalam Realita

Riki Syolihin Akan Membuat Masyarakat Bahagia Dalam Realita

HARIANSIBER.COM|LINGGA – Seorang lelaki muda, putra Bumi Bunda Tanah Melayu (Kab.Lingga-red), kelahiran tahun 1981 lalu yang akrab disapa sebagai Riki, sudah digadang-gadangkan sebagai salah satu petarung memperebutkan kursi Lingga Satu pada Pilkada mendatang.

Menurut sumber yang layak kami percaya ;”alasan Riki Syolihin maju untuk merebut Kursi Lingga Satu adalah, karena beliau (Riki Syolihin -red) berkeinginan untuk membuat warga masyarakat di Bumi Bunda Tanah Melayu ini, menikmati rasa Bahagia dalam Realita”.

Ditelusuri awak media kami melalui berbagai sumber beberapa waktu belakangan ini, maka diperoleh kesimpulan ;” Riki Syolihin adalah salah seorang putra kelahiran desa Duare, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, beliau juga memiliki kepribadian senantiasa peduli terhadap sesama serta lingkungan, apa lagi terhadap Kabupaten Lingga, beliau berkemauan keras agar warga semua lapisan masyarakat harus berbahagia dalam menjalankan kehidupan”.

Selain dengan apa yang dipaparkan tadi, Riki Syolihin juga dikenal sebagai seseorang berkepribadian sangat dalam kaca-mata moralitas “.

“Selama menjadi anggota / ketua DPRD kota Batam, sosok Riki Syolihin belum pernah tersandung persoalan hukum”.
Seorang Riki Syolihin juga dikenal dengan pembacaan yang Slow, tidak suka pamer, lebih menampilkan keikhlasan setiap berbuat atau melakukan sesuatu untuk orang banyak dan oleh karena itu,iwa ikhlasnya terpanggil untuk membenahi Kabupaten Lingga agar lebih maju lagi pada masa mendatang “.

Kalau intelektual seorang Riki Syolihin, tidak dapat diragukan lagi, seorang berpendidikan, terakhir jebolan S2 Sarjana Islam dengan gelar M.Si”.
Bukti dari rutinitas karier beliau jelas, sebagai Tokoh Pendiri sekolah Gratis di Batam, kemudian beliau juge Pendiri Jemaah Hizib dan Koperasi Syariah Kanza dikota Batam”.

Untuk itu, dengan informasi yang berkembang tentang niat beliau untuk berkompetisi merebut Kursi Satu di Lingga, patut untuk direspon oleh segenap lapisan warga masyarakat di Kab.Lingga ini”.

(Penulis oleh Jon Kosmos).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )