RPL Terus Berbagi Berkah, Bripka Zulhamsyah : Terima Kasih Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang, Tidak terasa Razia Perut Lapar (RPL) yang dimotori oleh anggota satlantas polres Tanjungpinang Bripka Zulhamsyah putra memasuki setahun.

Setahun RPL terus berdedikasi kesana kemari tanpa lelah berkeliling di Hinga kepelosok, pelantar serta perkampungan Kota Tanjungpinang.
Sang polisi ramah tersebut Bripka Zulhamsyah Putra, terus melaksanakan Rpl tanpa lelah.

Meski memasuki bulan Ramadhan, Zul tetap berbagi sedekah bagi masyarakat kota Gurindam. Baru-baru ini ia mengelar Rpl di Pamedan.

Kegiatan Rplnya tersebut lakukan setiap hari. Yang menurut orang kegiatan ini tidak mungkin, tapi bagi Bripka Zulham telah membuka mata kita semua jika kegiatan Sosial ini bisa di lakukannya dan berhasil memotivasi banyak orang untuk melakukan kegiatan yang hampir sama dengan berbagi makanan atau sembako di wilayah Kota Tanjungpinang.

Tepat pada tanggal 17 Februari 2021 (1 tahun yang lalu), Razia perut lapar yang di lakukan oleh Bripka Zulham ini banyak menyentuh hati masyarakat Kota Tanjungpinang, menjelang bulan Suci Ramadhan dan 1 tahun RPL, Bripka Zulham kembali melakukan hal yang tidak biasa, Bripka Zulham membagikan 100 paket Sembako beserta 100 pcs baju kaos yang bertuliskan Razia Perut Lapar Tanjungpinang kepada Semua Masyarakat yang saat ini membutuhkan bahan makanan untuk sahur dan berbuka di bulan Suci Ramadhan.

Tidak lupa Zul berterimakasih kepada Kapolres selaku pimpinannya yang sudah memberikan dukungan.
“Tanpa dukungan pimpinan saya bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan bapak Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, kegiatan ini mungkin tidak akan bisa berjalan setiap hari,” ucap Zulham.

“Dan saya mengucapkan terima kasih sekali kepada semua Pimpinan saya dan semua Orang baik yang telah membantu dalam Kegiatan Razia Perut Lapar ini,” pungkasnya.

Sebelumnya Bripka Zulham juga Membuka Warung Makan Gratis dan Pasar Berjalan RPL Selama PKKM darurat di Kota Tanjungpinang.

(Lani Lubis/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.