Ruang Tahanan Polres Kobar dijaga 2 Regu

Ruang Tahanan Polres Kobar dijaga 2 Regu

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta) – Anggota Piket Jaga Regu 2 cek dan kontrol rutan Polsek Aruta di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat, Prov. Kalimantan Tengah. Selasa (11/05/2021) Pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP DEVY FIRMANSYAH, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Utara IPDA AGUNG SUGIARTO menuturkan, “Lakukan pengecekan dan kontrol secara berkala di lakukan anggota Piket Jaga guna memastikan keadaan tahanan dan rutan dalam keadaan Sehat dan baik.

anggota piket Jaga lakukan pengecekan berkala rutan Polsek, guna memastikan tahanan dan rutan dalam keadaan sehat dan aman. Jangan sampai tahanan melarikan diri atau berbuat yang tidak di inginkan.

Advertisement

Kegiatan kontrol tahanan dan rutan rutin di lakukan guna pastikan tahanan dalam keadaan sehat dan ruang rutan baik dan layak pakai. Secara berkala dan rutin harus di lakukan pengecekan rutan dan tahanan supaya hal-hal yang di inginkan tidak terjadi dan tahanan dalam keadaan baik dan sehat”. Ungkap AGUNG. (mda)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )