Rumah Direhab Tentara, Mbah Asrori Akan Syukuran

Rumah Direhab Tentara, Mbah Asrori Akan Syukuran

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Menyusul rumahnya direhab Tentara anggota TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Mbah Asrori (83), warga Dukuh Pepedan RT 02/RW 04, Desa Pantirejo, punya nadar, setelah rumahnya jadi akan mengadakan syukuran kecil-kecilan.

”Ini benar-benar karunia dari Allah yang mengutus TNi dari Kodim Pekalongan, sehingga keinginan saya untuk merehab rumah akhirnya terlaksana. Saya benar-benar bersyukur. Dan jika nanti rumah sudah jadi saya kan syukuran kecil-kecilan,” beber Mbah Asrori kepada Tim Pendim Pekalongan, Kamis (26/03/2020).’

Dia menuturkan, sudah cukup lama menginginkan merehab rumahnya. Hanya, lantaran tidak mempunyai dana, keinginan itu belum juga terwujud hingga saat ini.

”Yang saya lakukan selama ini berdoa dan berdoa, semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk mewujudkan keinginannya, yakni memperbaiki rumah yang yang dindingnya sudah banyak yang retak karena termakan usia,” turu Mbah Asrori.

Dikatakan, untuk rencana syukuran kecil-kecilan jika kelak rumahnya sudah selesai direhab, dikemukakan Mbah Asrori, cukup mask-masak dan akan mengundang TNI dan warga yang telah merehab rumahnya. ”Mudah-mudahan nanti Pak Tentara sudah memenuhi undangan kami, sebagai ungkapan terima kasih sekaligus tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )