Rumah Reot Milik Dinkes Batang Hari Itu Akan diperbaiki

Rumah Reot Milik Dinkes Batang Hari Itu Akan diperbaiki

HARIANSIBER.COM|Batang Hari –  Aset Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari yang berada berada di Jalan Gajah Mada, Muara Bulian, menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya, setelah bertahun tahun Rumah milik Dinas Kesehatan itu dibiarkan terbengkalai dan tidak terawat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari, dr.Hj.ELFIYENI Mars saat di konfirmasi melalui via seluler mengatakan “Ya..saya sudah Perintahkan agar pekerjaan rehab Rumah Dinas Kesehatan itu segera dikerjakan paling lambat dalam waktu dua minggu akan segera di rehab, ungkap elfiyenni, Jumat(4/10) kepada Hariansiber.com melalui telepon seluler.

Elfiyenni juga mengatakan bahwa untuk pemeliharaan rumah dinas kesehatan itu memang ada yang disatukan dengan Gedung kantor Dinas Kesehatan.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batang Hari Muhammad Azan SH juga mengatakan hal yang sama bahwa pemeliharaan Rumah Dinas kesehatan itu bunyinya pemeliharaan kantor dan rumah dinas ,”kata Azan saat dikonfirmasi via seluler jum’at(04/10/2019) pukul 10.00 wib

Melihat kondisi rumah dinas kesehatan ini sangatlah memprihatinkan jika malam rumah Dinas gelap tanpa penerangan bertahun – tahun tidak di tempati.

Laporan : Aspin

Editor     : Boedi A

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )