Rutan Kelas I Tanjungpinang Berikan Bantuan Untuk Pelaku UMKM

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Permasyarakatan ke- 58 tahun, Rutan Kelas I Tanjungpinang serahkan bantuan bagi pelaku UMKM, Sabtu (23/4/2022).

Bantuan berupa gerobak dagangan itu merupakan bentuk kepedulian Rutan Kelas I Tanjungpinang kepada pelaku UMKM.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Ka Rutan Melalui Kasi Yantah Moh. Setiahadi.

Ka Rutan Melalui Kasi Yantah Moh. Setiahadi mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhakti Permasyarakatan ke 58 tahun.

Selain kegiatan itu, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan lainnya, antara lain bakti sosial sembako untuk Masyarakat kurang mampu dan juga membersihkan lingkungan sekitar kantor dan pesisir pantai.

“Kegiatan pemberian bantuan ini dapat menjadi tali silaturahmi antara Rutan dengan masyarakat sekitar Rutan, harapan kita masyarakat yang kita bantu ini semoga dapat Memenuhi Kebutuhan Sehari-harinya,” kata Moh. Setiahadi. Jumat (22/4/2022) kemarin.

Kegiatan pemberian bantuan gerobak ini merupakan salah satu langkah pemulihan ekonomi nasional, serta bertujuan untuk menggerakkan ekonomi. Harapannya ini akan memberikan dampak yang lebih baik lagi kepada penerima bantuan.

“Kami berharap semoga bantuan ini tidak hanya sampai disini, kedepannya kita harapkan dapat memberikan bantuan lagi tidak hanya pada momen tertentu,” katanya.

“Semoga usaha yang dijalankan semakin sukses. Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, target mereka adalah mandiri, yang mampu memajukan UMKM sehingga perekonomian masyarakat bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang,”katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.