Salam Semangat Dari Komandan Wing Udara I Buat Prajurit

1 min read

HARIANSIBER.COM|TANJUNGPINANG – Seperti biasa, sebelum memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M. selalu mengawali dengan memberi salam dan semangat kepada seluruh Prajurit pada saat kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di Gazebo Markas Komando Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM. 12,5 Tanjungpinang Kepulauan Riau. Senin (06/06/2022)

Dijawab dengan serentak oleh seluruh Prajurit,
Pagi……, Pagi….., Pagi……, Luar biasa……
Pada kesempatan tersebut, Danwing 1 menyampaikan bahwa dengan Jam Komandan ini, Wing 1 telah melaksanakan Perintah Komandan Puspenerbal guna lebih meningkatkan interaksi dengan Prajurit dan diharapkan dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara pimpinan dengan bawahan segala informasi perkembangan situasi yang terjadi saat ini dapat tersampaikan serta direalisasikan sesuai dengan arahan pimpinan guna menyamakan pola pikir maupun pola tindak bagi setiap prajurit di lingkungan Wing Udara 1.

Di samping itu Danwing 1 juga menekankan kepada kepada seluruh Prajurit agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga serta dapat memanajemen keuangan keluarga sebagai kunci awal Prajurit agar dapat bekerja secara Profesional guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal.

Kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan secara rutin pada setiap Senin pagi ini diantaranya bertujuan untuk mengevaluasi hasil kegiatan minggu lalu, membahas kegiatan yang akan datang serta memberi maupun meneruskan informasi dari Komando atas guna terlaksananya tugas pokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.