Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Bintan Laksanakan Monitoring Migor

1 min read

Hariansiber.com|Bintan- Jelang bulan suci ramadhan, Polres Bintan laksanakan monitoring ketersediaan sembako dan stok minyak goreng yang ada dikabupaten Bintan dan saat ini personil Polsek Bintan Utara lakukan Monitor diwilayah Polsek Bintan Utara pada Selasa (29/3/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bintan Utara Kompol Suhajono, S.H. menyampaikan bahwa dari hasil monitoring di pasar dan sejumlah distributor bahwa kebutuhan sembako mulai dari Ramadhan sampai dengan Idul Fitri masih tersedia termasuk minyak goreng kemasan dengan berbagai merek yang tersedia di masing-masing lokasi tersebut dan untuk minyak goreng curah saat juga masih tersedia , jelas Kapolsek.

Jelang ramadhan tahun ini untuk ketersediaan minyak goreng di wilayah Polsek Bintan Utara masih stabil dan dijual untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bintan sesuai HET tambahnya.

“Masyarakat tidak perlu khawatir tentang ketersediaan kebutuhan sembako sampai dengan Lebaran Masih tersedia di pasar”

Kompol Suharjono juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada menemukan atau mengetahui ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan baik sembako maupun minyak goreng segera melaporkan kepada polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas” tutupnya.

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.