Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Sat Intelkam Polres Minahasa Selatan Peduli Covid-19 Bagikan Masker untuk Warga

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Sat Intelkam Polres Minahasa Selatan Peduli Covid-19 Bagikan Masker untuk Warga

Hariansiber.com|Amurang Minahasa Selatan – Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan kemanusiaan bertajuk ‘Peduli Pencegahan Covid-19’, dengan membagikan masker kepada warga yang ada di Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kasat Intelkam Polres Minahasa Selatan AKP Jose Trisko, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Jumat siang 19/06/2020, menerangkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini juga diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Juli nanti.

“Pembagian masker kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti,” terang AKP Trisko.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, masyarakat diajak untuk sama-sama peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari peduli, sama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” imbau Kasat Intelkam Polres Minahasa Selatan.

HS/Jusak Poludu
Editor/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )