Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kejari Batang Hari Berbagi Berkah Ke Panti Asuhan

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Kendati disibukan dengan Tugas dan Aktifitas yang padat Kejaksaan Negeri Batanghari masih menyempatkan diri untuk Peduli dan Berbagi Berkah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kepedulian itu juga didampingi oleh Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Batanghari dengan melakukan kegiatan mendatangi Panti Asuhan Dharma Ibu dan Panti Asuhan Muhammadiyah Muara Bulian.
Seperti yang disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari Sugih Carvallo, SH MH melalui Kasi Intelijen Aulia Rahmam, SH Selasa (26/4/2022) bakti sosial dan pemberian tali asih kepada panti Asuhan dengan mengangkat Tema “Kejari Batanghari Peduli dan Berbagi”.

Kasi Intel mengatakan, Peduli dan Berbagi Panti Asuhan ini dilakukan bertujuan menjalin silaturahim serta berbagi kebahagiaan dan segala bentuk kepedulian dengan sesama.

“Adik-adik maupun anak-anak kita harus diperhatikan. Maka dari itu dikunjungilah dan berbagi kebahagiaan dengan mereka. Hal itu membuat mereka hargai dan diakui keberadaannya. Terus Jalin Silaturahmi, kata Aulia Rahman.

Bakti sosial Kejari Batanghari Peduli dan berbagi Panti Asuhan kali ini, menyalurkan Alquran, sarung dan tali asih berupa uang tunai, tutup kasi intel kejari batanghari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.