Sambut Ramadhan Kades Samadani Ajak Warga Muaro Singoan Jaga Kebersihan Lingkungan

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Desa Muaro Singoan yang terletak dalam wilayah kecamatan Muara Bulian kabupaten Batang Hari Provinsi jambi termasuk dari desa yang di tetapkan sebagai kampung Pramuka .

Dengan demikian desa yang di percaya sebagai desa kampung Pramuka tentunya mampu dalam menjaga kebersihan lingkungan,dengan demikian tentunya butuh pemimpin yang mempunyai pengalaman dan menyatu dengan masyarakat desa untuk mewujudkan impian itu.

Kepala desa Muaro Singoan Samadani Jum’at (1/04/2022) pukul 10.00 wib dalam wawancaranya mengenai menyambut bulan suci Ramadhan menghimbau masyarakat desa Muaro Singoan agar melakukan kegiatan gotong royong di lingkungan rumah masing -masing ,karena kebersihan itu adalah sebagian iman , apalagi di bulan suci Ramadhan tentunya akan menambah pahala kita apabila lingkungan rumah enak di pandang orang yang lewat dan dipuji oleh orang karena bersih dan enak di pandang mata ,kata Samadani.

Kemudian kades Samadani mengatakan selain dari mengajak masyarakat desa Muaro Singoan bersih – bersih di lingkungan rumah masing masing ,kami juga akan mengadakan gotong royong di makam ,kegiatan gotong royong ini memang sudah menjadi tradisi kita sebelum Ramadhan tiba dan akan terus kita lakukan .

Kepala desa Muaro Singoan juga memaparkan bahwa capaian vaksinasi di desa Muaro Singoan telah mencapai 90 % dan akan terus kita sosialikan ,tutup kades Samadani.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.