Sampah Menumpuk, Dinas Terkait Tutup Mata

Sampah Menumpuk, Dinas Terkait Tutup Mata

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Bau menyengat menjadi santapan bagi masyarakat yang melintas di jalan ahmad Rifai, pasalnya tumpukan sampah yang berada tepat didepan Gedung Korpri Lampung Utara hingga siang hari belum juga diangkut oleh Dinas Kebersihan karena selain menimbulkan bau yang menyengat juga tidak elok dipandang mata.

Bukan hanya diseputaran jalan A.Rifai tumpukan sampah terjadi juga diseputaran kompi lama Kelurahan Tanjung aman dan diseputaran Virginia Kelurahan Kelapa tujuh Kotabumi Lampung Utara.

Dari pantauan hariansiber.com dilokasi memang terlihat adanya tumpukan sampah yang belum diangkut oleh petugas kebersihan padahal tumpukan sampah sudah mengeluarkan bau yang menyengat namun sayangnya belum dilakukan tindakan dari pihak terkait.Jum’at (26/6/2020) pukul 12.20 wib.

Melihat pemandangan sampah yang tak bertuan ini tentunya menjadi PR bagi Dinas terkait agar selalu aktif memantau kebersihan sampah di perkotaan mengingat armada pengangkut sampah memang telah disiapkan dari Pemda.

Seperti yang diungkapkan TN, pengguna jalan warga Kelurahan Tanjung aman yang enggan disebutkan namanya, sangat kecewa dengan kinerja pihak kebersihan yang terkesan tidak peduli, seharusnya sampah yang telah menumpuk ini segera diangkut mengingat baunya yang menyengat dan berdampak juga bagi kesehatan masyarakat.”ucapnya.

Hal ini terlihat saat dirinya melintasi jalan A.Rifai hendak menuju ke DPRD, disana terlihat tumpukan sampah yang tak bertuan, hingga siang hari belum juga diangkut seharusnya pihak terkait selalu aktif mengawasinya demi menjaga Kesehatan masyarakat dan Lingkungan sekitar.” sesalnya.

Dan berharap kedepan pihak terkait aktif memantau tumpukan sampah karena bisa menjadi salah satu penyebaran penyakit serta menganggu keindahan kota.pastinya.” pungkas TN.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )