Sampaikan Maaf Video Viral Menyanyi Tanpa Masker, Walikota Santoso Ingin Fokus Kerja Jalankan Janji Kampanye

Sampaikan Maaf Video Viral Menyanyi Tanpa Masker, Walikota Santoso Ingin Fokus Kerja Jalankan Janji Kampanye

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Walikota Blitar Santoso mengucapkan permohonan maaf pada masyarakat terkait video viralnya menyanyi tanpa memakai masker. Dia tidak ingin masalah ini berlarut-larut mengingat banyak program menunggu untuk dijalankan untuk memajukan Kota Blitar.

“Secara prinsip saya mohon maaf atas kekhilafan saya. Mudah-mudahan kepedulian masyarakat kepada saya untuk mengingatkan hal yang salah pada saya adalah demi yang terbaik bagi Kota Blitar,” kata Santoso dalam konferensi pers, Jumat (12/3/2021) di Kantor Walikota Blitar.

Santoso mengatakan dengan permohonan maafnya tidak ada lagi gejolak di masyarakat. Dengan demikian dia bisa kembali bekerja menyusun program-program pemerintah. Agar program yang dijalankan sesuai visi misi yang telah disampaikan dalam kampanye lalu.

“Saya harap agar masyarakat bisa membantu, supaya saya bisa lebih konsen dalam menjalankan program-program yang telah saya janjikan untuk memajukan Kota Blitar yang kita cintai,” harapnya.

Ia juga memberikan klarifikasi bahwa di acara tasyakuran yang digelar pada Selasa (2/3/2021) bersama relawan pendukung sudah memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mulai dari menerapkan cuci tangan sebelum masuk gedung, dilakukan tes suhu tubuh dan mewajibkan memakai masker.

Terkait kegiatan menyanyi tidak memakai masker di tasyakuran bersama relawan, Santoso mengakui bahwa terjadi kekhilafan.

“Relawan mengundang saya secara spontanitas, kemudian mengajak saya menyanyi. Sebagai balas jasa kepada relawan yang telah berjuang masa saya diminta tidak mau. Sudah saya ingatkan memakai masker tapi karena terlena jadi tidak memakai masker karena berpikir masa nyanyi pakai masker,” paparnya.

(Meidian Dona Doni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )