SAPMA PP Lampura Ajak Warga Mari Sisihkan Rejeki Bantu Korban Bencana

SAPMA PP Lampura Ajak Warga Mari Sisihkan Rejeki Bantu Korban Bencana

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiwa (PC SAPMA) Pemuda Pancasila Lampung Utara (Lampura) melakukan Penggalangan dana guna membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah gempa dan banjir di Kalimantan Barat dan Sulawasi barat. Kegiatan tersebut terpusat didepan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara. Jum’at (22/1/2021)

Ketua Umum PC SAPMA Pemuda Pancasila Lampung Utara Chrisna Azis mengatakan, Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana banjir dan gempa.

“Ini adalah bentuk Kepedulian kita dari SAPMA PP Lampung Utara yang peduli pada saudara-saudara kita seagama, sebangsa dan setanah air yang tengah tertimpa musibah dan bencana disana.

Sebagai Aktivis muda, Chrisna Azis secara tegas mengajak kepada segenap masyarakat Lampung Utara agar menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami kesusahan disana. Karena memang bantuan itu sangat dinantikan mereka dimasa sulit ini akibat dampak dari musibah bencana tersebut.” ujarnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )