Sarankan Talud Dibangun Sekuat Mungkin, Agar Jalan TMMD Awet

Sarankan Talud Dibangun Sekuat Mungkin, Agar Jalan TMMD Awet

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sampaikan saran kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, agar bangunan talud yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, dibangun sekuat mungkin.

Hal itu disampaikan ketika para warga kerja bareng bersama sejumlah anggota Satgas TMMD, di pembangunan talud itu. ”Kalau boleh saran, bangunan talud ini dibuat sekuat mungkin, karena nanti akan mempengaruhi keawetan jalan yang juga dibangun bersama pelaksanaan TMMD di desa kami,” ungkap Darmono (48), salah satu tokoh di Dewa
Pantirejo.

Advertisement

Menurutnya, tanah yang ada di sepanjang jalan yang saat ini juga dibangun oleh TNI melalui kegiatan TMMD, sangat labil. Untuk itu, jika diperkuat dengan talud yang memadai, diharapkan nanti juga akan membuat awet hasil jalan yang dibangun TNI.

Hartanto (52), warga Desa Pantirejo lainnya, mengatakan, eman-eman jika talud tidak dibangun sekuat mungkin. Jalan yang saat ini juga dibangun oleh TNI, sangat vital untuk aktifitas warga. ”Harapannya, bangunan jalan akan awet, untuk itu bangunan talud supaya diperkuat,” harap Hartanto.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )