Sat Brimob Polda Lampung Gelar Bakti Sosial

Sat Brimob Polda Lampung Gelar Bakti Sosial

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung dan Bhayangkari menggelar bakti Sosial ke Panti Asuhan Yayasan Nurul Muttaqin Kotabumi, ini sebagai bentuk kepedulian dan mendekat diri kepada masyarakat, sabtu (04/01/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Lampung, Kompol Saifullah S.H. M.M ,M.H, di dampingi Wadanki Kompi 1 Yon C Iptu Sumaryono, Panmin Kompi 1 Yan C Iptu Arief Rahman, Ketua Ranting Bhayangkari Nyonya Novirdayati dan Jajaran.

Pada kesempatan ini, Komanda Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Lampung, Saifullah mengatakan,” kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan ini dalam rangka mendekatkan diri serta mempererat talisilaturahmi kepada masyarakat terutama para Santri disini.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Batalyon C Pelapor Sat brimob Polda Lampung memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada para Santri. ini semata mata untuk saling berbagi kepada sesama dan meminta doa agar diberikan kemudahan dalam menjalan tugas.

Dikesempatan ini, pihaknya juga memberikan bantuan kepada dua warga Desa Bandar kagungan raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Ini bukan kali pertama yang kita lakukan. Namun memang hampir setiap bulannya kita menggelar Bhaksos ini,” ujar Syaipullah.

Karena tugas Brimob bukan hanya memberikan Keamanan saja. tapi juga selalu ada ditengah tengah masyarakat ketika dibutuhkan, jabatan bukan sebuah Perbedaan, namun yang paling Utama bagaimana cara saling membantu sesama yang sedang kesulitan dan membutuhkan Pertolongan, “ungkapnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )