Sat Lantas Polres Minsel Ingatkan Pengendara Pakai Masker dalam Kegiatan Gatur Pagi di Pusat Kota Amurang

Sat Lantas Polres Minsel Ingatkan Pengendara Pakai Masker dalam Kegiatan Gatur Pagi di Pusat Kota Amurang

Hariansiber.com|Amurang Minahasa Selatan – Jajaran Polres Minahasa Selatan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona seperti ajakan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Kegiatan edukasi dan sosialisasi ini, salah satunya tampak dalam kegiatan operasional Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan di Jalan Trans Sulawesi, Pusat Kota Amurang, Senin pagi 22/06/2020.

Dalam kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi, puluhan personel unit Patroli dan unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minsel memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tetap memakai masker.

“Ajakan serta himbauan kepada para pengemudi ataupun pengendara ranmor agar menggunakan masker ini dilaksanakan dengan maksud menumbuhkan kesadaran dan kepedulian bersama untuk mencegah potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Ditambahkan Kapolres Minsel, bahwa upaya pencegahan Covid-19 ini harus dilaksanakan secara bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah maupun segenap elemen masyarakat.

“Saat ini yang dibutuhkan adalah kesadaran dan kepedulian bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah serta segenap elemen masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan tempat tinggal maupun di keluarga kita,” imbau Kapolres.

HS/Jusak Poludu
Editor/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )