Sat Pol PP kab Magetan,getol operasi gelandangan dan pengamen

Sat Pol PP kab Magetan,getol operasi gelandangan dan pengamen

Hariansiber, Magetan – Langkah pemkab kabupaten magetan dalam menertipkan pengamen dan gelandangan terus digenjot melalui satuan pamong praja kab Magetan

Andhi selaku kabid Tibum di satuan pamong praja kab magetan mengatakan,acara ini selalu akan kami lakukan untuk ketertipan umum.

Bnyaknya pengamen dan anak jalanan serta masyarakat tuna para gelandangan membuat satuan pamong praja kab magetan mengadakan operasi dan sosialisasi terhadap mereka.

Banyaknya laporan para pedagang tentang pengamen yang di pasar pasar dan anjal Andhi mengatakan ” kami tetep mengacu pada perda mas,apapun keluhan masyarakat harus kami tindak lanjuti”
Semoga dengan operasi ini ada efek jera bagi anjal dan para pengamen yang mulai bnyak lagi beroperasi di pasar pasar dan tempat keramaian.

Di tempat terpisah Chanif T selaku kepala satpol PP kab magetan mengatakan” giat seprti ini akan selalu kami lakukan setiap saat guna membantu masyarakat dimagetan agar tenang dan nyaman dalam berkatifitas”
Chanif juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan sungkan dan takut melapor ke pihak kami bila mana merasa g nyaman dalam berkatifitas dengan adanya pengamen,pengemis dan anak jalanan”.imbuhnya

Wartawan : Agus

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )