Satbrimob Polda Kepri Gelar Vaksinasi Masal

1 min read

Hariansiber.com|Batam – Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Satbrimob Polda Kepri melaksanakan Bhakti Kesehatan Vaksinasi bersama Biddokes Polda Kepri yang digelar di Mako Satbrimob Polda Kepri. Rabu (15/6/2022).

Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh.

Maka dari itu, untuk mendukung program pemerintah tersebut Satuan Brimob Polda Kepri juga ikut serta dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk diri kita,keluarga dan lingkungan sekitar kita.

Dalam kegiatan vaksinasi hari ini telah disiapkan sebanyak 5 vial vaksin jenis Astrazeneca dan 2 vial vaksin jenis Sinovac. Dengan rincian:

1. Astrazeneca
– Dosis 1 : 9 orang
– Dosis 2 : 12 orang
– Dosis 3 : 41 orang

2. Sinovac
– Dosis 1 : 1 orang
– Dosis 2 anak-anak : 2 orang
– Dosis 3 dewasa : 1 orang

“Diharapkan dengan antusias masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi, Herd Immunity dapat segera terwujud. Sehingga pandemi ini akan segera berakhir,” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Humas Polda Kepri|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.