Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS Berikan Sembako Buat Janda Tua di Kampung Kumurkek

2 min read

Hariansiber.com|Papua –Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS  Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P Pos Kumurkek (Kotis) melaksanakan kegiatan “Amal Jumat berkah” kepada janda-janda Tua  yang berada disekitar Pos Kotis di kampung Kumurkek Distrik Aifat kabupaten Maybrat, Papua Barat, Jumat (01/07/2022).

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas, pada hari jumat 01 Juli 2022 Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satgas terhadap warga masyrakat yang membutuhkan terkhusus kepada para janda tua yang berada di sekitar Pos Kumurkek.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana selama dalam pelaksanaan tugas ini seluruh prajurit Tuah Sakti diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Komando atas. kegiatan amal ini dilaksanakan Oleh Dansatgas  Yonif Raider Khusus 136/TS pada setiap Jumat,” ujarnya.

Dansatgas juga Mengatakan  dalam kegiatan ini kami memberikan pelayanan kesehatan
dan sedikit bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi yang paling Utama adalah untuk Bersilahturahmi kerumah Warga penduduk

“Kita melakukan kegiatan amal ini semata-mata karna kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar dan ini merupakan kegiatan swadaya harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekeliling”. Jelas Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P.

Sementara itu, Agus Wafom selaku kepala kampung Kumurkek sangat bangga dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti Pos Kumurkek dengan adanya kegiatan amal jumat berkah ini.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Kumurkek sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya, dan syukur puji Tuhan kepada Pos Kumurkek Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS, atas kegiatan amal yang dilaksanakan. yang mana ini merupakan kegiatan amal yang pertama selama adanya Satgas di Kampung Kumurkek distrik Aifat, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti dan kegiatan amal ini merupakan wujud bahwa TNI AD selalu ada di Hati Rakyat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.