Satgas TMMD Diminta Berbaik-Baik Dengan Warga

Satgas TMMD Diminta Berbaik-Baik Dengan Warga

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini pesan yang disampaikan oleh dua Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST), kepada para anggota Satgas TMMD yang saat ini sudah berada di desa sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Pantirejo.

Dua komandan SST itu, masing-masing dari Yonif 407/Padma Kusuma Letda Inf. Suryono dan dari Yonif 405/Surya Kusuma, Letda Inf. Slamet, wanti-wanti kepada para anggotanya sebagai Satgas TMMD diminta untuk berbaik-baik dengan warga desa sasaran.

”Bangun silaturahmi yang baik, bantu setiap warga mempunyai kesulitan, dan tetap menjaga adat istiadat yang ada di Desa Pantirejo. Selain itu, merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar, adalah menyelesaikan semua program TMMD baik fisik maupun non fisik yang sudah diprogramkan oleh Kodim Pekalongan,” ungkap Letda Inf. Suryono

Senada dengan pesan itu, Letda Inf. Slamet, minta agar seluruh anggota Satgas menjalin komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa sasaran. Baik itu tokoh, warga para orang tua, kaum muda dan bahkan hingga anak-anak. Dengan cara itu, akan menjadikan TNI semakin dicintai rakyat.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )