Satgas TMMD Juga Perhatikan Kebersihan Lingkungan

Satgas TMMD Juga Perhatikan Kebersihan Lingkungan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ternyata, tidak hanya sekedar kejar target merampungkan semua sasaran fisik dan non fisik saat jajaran Kodim 0710/Pekalongan menggelar TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Melainkan, para Satgas TMMD juga memperhatikan kebersihan dan kerapian lingkungan desa sasaran di sela-sela kesibukannya bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD. Terbukti, beberapa anggota Satgas TMMD juga menyempatkan membersihkan dan merapikan rumput yang ada di sekitar lokasi pekerjaan TMMD.

Adalah Sertu Sutrisno dan Serda Sahirudin, dua anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang dari Koramil 05/Kesesi, yang terus merapikan rumput-rumput liar di sekitar pembangunan jalan TMMD. ”Tidak termasuk dalam sasaran fisik TMMD memang, tetapi kami tetap merapikan lingkungan di sekitar sasaran fisik TMMD,” tandas Serda Sahirudin, Senin (06/04/2020).

Dikatakan, tujuannya, jika nanti pekerjaan TMMD selesai, dan ada peninjauan dari komando atas, akan mendapati lingkungan yang rapi di sekitar pekerjaan fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD.

”Selain itu, semua yang saya lakukan ini terbawa dari ajaran dari Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman, yang mewajibkan lingkungan Makoramil yang bersih dan rapi,” jelas Sertu Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )