Satlantas Polres Tegal gelar Talk Show di Radio Slawi FM

Satlantas Polres Tegal gelar Talk Show di Radio Slawi FM

Slawi, Hariansiber – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Lalu Lintas Ke 65 Satlantas Polres Tegal menggelar Talk Show di Radio Slawi FM Selasa 15/9/2020. Talk Show tersebut juga menghadirkan nara sumber Ketua Paguyuban Bikers SlawiFatoni  dan Ketua Group Facebook Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) Wildan Hermawan.

Dalam Kesempatan tersebut Kasatlantas Polres Tegal AKP Indra Jaya Syafputra mengatakan, dimasa pandemi covid 19 saat ini pihaknya terus mengadakan gerakan kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, dan memberikan bantuan alat seperti tongkat kepada mereka yang membutuhkan.

Selain memberikan bantuan sosial pihaknya juga melakukan kegiatan pendidikan berlalu lintas di sekolah – sekolah, dan membentuk dan membina anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS). Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada siswa – siswi di sekolah akan pentingnya tertib berlalu lintas dan keselamatan saat berlalu lintas. Karena tertib berlalu lintas merupakan tugas kita bersama.

Ketua Paguyuban Bikers Slawi Fatoni menuturkan, peranserta Paguyuban  Bikers Slawi adalah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menerapkan penggunaanalat keamanan pengguna kendaraan seperti helm, jaket dll, dan juga kelengkapan kendaraan. Hal ini karena para Bikers juga harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

Sementara itu Ketua Group Facebook Sisi Lain Kabupaten Tegal Wildah Hermawan menambahkan peranserta SLKT di Satlantas Polres Tegal adalah sebagai tempat publikasi informasi di media sosial seperti facebook hal itu bertujuan agar masyarakat mengetahui langsung informasi terkini di media online terkait Informasi lalu lintas.

Red/Hs

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )