Satpolairud Polres Bintan Buka Gerai Vaksinasi di Kelurahan Sei Enam

2 min read

Hariansiber.com|Bintan- Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan, Polres Bintan terus gencar laksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat, kali ini Satpolairud Polres Bintan Membuka Gerai Vaksinasi di Kelurahan Sei Enam Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan pada Kamis (17/3/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO SatPolairud Polres Bintan Ipda P. Hasibuan didampingi oleh Lurah Sei Enam, Riduwan S.Sos., Komandan Pos AL Kijang , Peltu Turmudi dan dihadiri oleh tim Vaksinasi serta masyarakat kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H melalui KBO Sat Polairud Polres Bintan Ipda P. Hasibuan menyampaikan saat ini kami sedang melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di kelurahan sei enam dan kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sei Enam, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polri dalam rangka memberikan pelayan kepada masyarakat berupa Vaksinasi serta upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 terhadap Masyarakat Kabupaten Bintan.

Sasaran Vaksinasi pada hari ini adalah Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk anak-anak, Remaja dan Lansia, Kami jemput bola yaitu dengan membantu para lansia yang susah berjalan dan harus dipimpin kami membantu mereka dengan menjemput dan memimpin manula yang susah berjalan, Kami juga membantu terhadap anak yg mengalami Kelainan Genetik (DOWN SYNDROME) untuk melaksanakan Vaksinansi, Sekitar seratus orang yang divaksin dengan Dosis 1,2,3 (booster) di tempat ini, Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan yang ikut serta mensukseskan kegiatan Vaksinasi ini, Tutupnya.

Masyarakat Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur sangat mengapresiasi program kegiatan Gerai Vaksinasi Dosis 1,2,dan 3 (Booster) Masyarakat Kabupaten Bintan yang telah dilaksanakan sehingga masyarakat mendapatkan vaksinasi dengan mudah.

 

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.