Satu-Satunya Pengobat Rindu Bagi Satgas TMMD

Satu-Satunya Pengobat Rindu Bagi Satgas TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sangat manusiawi kejenuhan berat dialami oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang berada di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, hampir sebulan penuh.

Hanya, semua demi tugas untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, semua rasa, rindu dengan keluarga, dengan family, rekan, semua tetap tertahankan sebelum tugas tuntas.

Banyak cara untuk mengusir rindu tersebut, dan satu-satunya cara adalah dengan memanfaatkan HP untuk melakukan komunikasi dengan keluarga. Dimanapun, artinya tidak terbatas saat berada di rumah, melainkan saat di medan TMMD juga digunakannya.

Seperti yang dilakukan Komandan Satuan Setingkat Peleton (SST), TMMD Reguler Kodim Pekalongan ini, Letda Slamet Tugas A, Minggu (12/04/2020). Menyusul sudah mulai terselesaikan semua pekerjaan TMMD, sehingga banyak waktu luang, Letda Slamet memanfaatkan dengan video call dengan keluarganya.

‘’Semua pekerjaan, terkecuali pembangunan tga unit Pos Kamling,sudah selesai semua. Untuk itu saya manfaatkan untuk video call dengan keluarga. Lumayan bisa sedikit mengobati rasa rindu dengan keluarga yang sudah tidak tertahankan lagi,’’ ucap Letda Slamet Tugas A.. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )