Satukan Visi Guna Majukan Organisasi, DPD KNPI Lampura Gelar Orientasi Pengurus

2 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta penyatuan visi didalam organisasi, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar orientasi pengurus yang dipusatkan di gedung aula SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Minggu, (24/4/2022).

Kegiatan kali ini mengusung tema ‘Trilogi Energy of Harmoni’ yang disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini, serta kondisi kekinian pemuda Indonesia dengan berbagai keunikan karakteristiknya yang akan dimaksimalkan menjadi gerakan pemuda yang dinamis nan indah layaknya sebuah symponi dalam harmoni.

Ketua DPD KNPI Lampura, Imausah saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan hari ini merupakan upaya untuk menyegarkan kembali ingatan para pengurus dan anggotanya tentang kemampuan dasar berorganisasi. Selain itu, menyatukan persepsi seluruh anggota untuk kemajuan organisasi. Serta membangun semangat kekompakan dana nilai-nilai kekeluargaan.

“Kita tajamkan kembali ingatan seluruh pemuda yang ada disini (KNPI) tentang dasar-dasar keorganisasian. Berbagai karakter dan pemikiran mereka, kita gabungkan menjadi satu kesatuan visi untuk kemajuan organisasi, sehingga KNPI berdiri kokoh di Bumi Ragem Tunas Lampung,” kata Imausah dihadapan awak media.

Masih kata dia, KNPI Lampura terus berupaya untuk membuat irama gerak pemuda yang indah membingkai dalam konsep ‘TRILOGI ENERGY OF HARMONY’ dimana DPD KNPI Lampura memfokuskan kesatuan gagasan atau pokok pikiran yang dituangkan dalam bagian yang saling terhubung dalam mengatur tata kelola organisasi melalui orientasi pengurus.

“Konsep itu diharapkan dapat memfokuskan seluruh gagasan yang saling berkaitan untuk mengatur tata kelola organisasi didalam kemajemukan karakter melalui orientasi pengurus hari ini,” tuturnya.

Berdasarkan keterangannya, beberapa hari kedepan pihaknya juga akan menggelar rapat kerja daerah KNPI dan diskusi publik yang rencananya akan mengangkat isu potensi wisata lokal daerah yang ada di Kabupaten Lampura.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.