Saudara Saya Kumpulkan Untuk Bantu Pak Tentara Rehab Rumah”

Saudara Saya Kumpulkan Untuk Bantu Pak Tentara Rehab Rumah”

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini mungkin salah satu bentuk kebahagiaan dari Sudarso, salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang rumahnya direhab TNI bersamaan dengan gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

”Saya kabari semua saudara, yang ada di wilayah Pekalongan tentunya. Harapannya, mereka mau datang tidak hanya menyaksikan rumah saya dipugar dan dibangun kembali oleh Tentara, melainkan juga membantu untuk ikut gotong royong,” ujar Sudarso, Kamis (26/03/2020).

Dia mengatakan, dengan dibangunnya rumah oleh Satgas TMMD, merupakan wujud dari impiannya selama ini, yang ingin memperbaiki tempat tinggalnya, namun karena keterbatasan keinginan itu tinggal keinginan. ”Untuk itu, sengaja saudara saya kabari supaya datang dan ikut kerja bakti,” tambah Sudaro.

Adalah, Farid (40) saudara Sudarso yang tinggal di Desa Kaliwadas, Kecamatan Kesesi. Sudah sepekan ini berada di Desa Pantirejo untuk membantu perehaban rumah Sudarso.

”Saya benar-benar ikut senang menyusul rumah saudara saya dibangun TNI dari Kodim Pekalongan. Untuk itu, meski sebenarnya saya juga ribet mencari nafkah keluarga, khusus untuk kali ini menyempatkan untuk membantu,” ujar Farid. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )