SBN akhirnya dioperasi di RS Sudono madiun,setelah di tolak RSUD Magetan dengan alasan lock down dan covid

SBN akhirnya dioperasi di RS Sudono madiun,setelah di tolak RSUD Magetan dengan alasan lock down dan covid

Magetan hariansiber ( 3/10/2020)
Sungguh naas benar nasib Sbn warga desa simbatan Magetan,niat hati ingin berobat dan operasi karena sakit hernianya oleh petugas RS magetan di tolak dengan alasan lock down dan tidak bisa operasi.

Saat itu SBN dan istri diantar oleh tetangganya dengan membawa mobil ke RSUD Magetan,belum sempat ditangani sudah ada bahasa tidak bisa mengoperasi karena masih lock down dan covid.

Dengan menahan sakit yang teramat sakit SBN dengan istri langsung menuju ke RS Soedono madiun,sampek Madiun nasib SBN lebih beruntung,SBN langsung menerima perawatan dan bisa di operasi penyakit hernianya.

Menurut keterangan istri SBN” betul pada rabu malam kami ke RSUD Magetan mas,tapi ditolak karena alasan lock down dan covid jadi gak bisa operasi,sambil mengusap keringat suaminya.ditemui di ruang perawatan di RS Soedono

Dan hari ini Saya dan suami sudah bisa pulang mas ,alkhmdulilah uang bisa dicari mas,biar saja ini menjadi pengalaman kami.

Dari penelusuran awak mesia SBN sudah tidak merasakan sakit lagi setelah Penyakit Hernianya di operasi.saat ini SBN masih di RS Sudono menunggu proses pemulangan dan administrasi keuangan yang tidak kecil biayanya karena SBN pakai program mandiri atau umum.

” kudune rumah sakit magetan oro ngono mas,mosok kulo di tolak opersi alasan covid dan masih lock down,kata bu Dar Istri dari SBN.

Semoga apa yang dirasakan SBN tidak menular ke pasien pasien lain yang ingin berobat ke RSUD sayidiman Magetan.( gus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )