Seandainya TNI Menambah RTLH Yang Direhab

Seandainya TNI Menambah RTLH Yang Direhab

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah satu ini, Carsono (70), menyambut gembira dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya. Apalagi di kegiatan itu ada 10 rumah warga yang direhab.

”Bagaimana tidak senang, wong jelas-jelas pak Tentara terjun membantu pembangunan di desa kami. Apalagi di salah satu sasaran fisik TMMD juga merehab sejumlah rumah warga yang masuk kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” ungkapnya kepada Tim Pendim Pekalongan.

Hanya saja, demikian Carsono, bukan berarti tidak bersyukur adanya TMMD itu, namun kalau boleh usul, jumlah RTH yang dibangun hendaknya bisa ditambah,” ungkap mBah Carsono.

Menurutnya, hal itu dikarenakan, sebenarnya di luar 10 rumah yang sudah jelas masuk daftar akan direhab, masih banyak rumah warga lainnya yang masuk kategori tidak layak huni dan butuh bantuan dari pihak lain untuk membangunnya. ”Ini hanya seandainya. Misal tidak, dengan segala hormat, saya selaku warga Pantirejo mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan,” terang Carsono yang tinggal di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo itu.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber.com

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )